MULAI DARI MANA ?

.
18 September 2012

Hari ini, hari ulang tahun saya.  Saya bingung mulai dari mana ini ?
Mulai dari pagi hari tadi … seluruh saluran komunikasi saya dipenuhi ucapan-ucapan dari para sahabat yang sungguh sangat membesarkan hati.  Saya bingung bagaimana menjawab satu persatu ucapan penuh doa tersebut.  Mulai dari saluran SMS, Blogging, juga Social Networking

Dini hari pagi tadi … ada satu ucapan pesan singkat masuk di HP saya … yang mengarahkan saya untuk segera menuju salah satu alamat blog tertentu.  Ketika saya membuka komputer saya di kantor.  Membuka internet, lalu menuju alamat yang dimaksud.  Ternyata disana sudah terpampang dengan indahnya … nama sebuah Blog baru … www.theordinarytrainer.com

Sebuah BLOG yang saya idam-idamkan.  Sebetulnya saya punya cita-cita,  ingin segera berpindah untuk mempunyai blog sendiri, yang berbasis dot.com.  Rencananya sih baru tahun depan saya akan mulai proyek ini.  Namun SMS dari seseorang tersebut membuyarkan rencana saya.  Membuyarkan dalam artian yang sangat positif sudah tentu.  Saya mendapatkan dot.com saya lebih cepat dari waktu yang saya rencanakan.

SMS dari siapa itu ?  Siapa yang membuatkan blog baru tersebut ?
Dari siapa lagi kalau bukan dari Bapak Abdul Cholik … Pak De kita tercinta.  Beliau (seakan) tau betul apa yang saya angan-angankan.  Dan beliau berkenan untuk memberikan hadiah spesial untuk saya … sebuah blog baru dengan tajuk  www.theordinarytrainer.com

Bukan itu saja …
Sebagai postingan-postingan perdananya, Beliau pun telah bersekongkol dengan sahabat-sahabat baik saya yang lainnya … lintas propinsi … lintas negara, yaitu Uda Hardi Vizon dari Yogyakarta dan Imelda Coutrier dari Jepang.  Mereka bertiga berkenan untuk menulis tiga postingan pertama di blog tersebut.  Kompak betul.  Entah bagaimana mereka mengatur ini semua.

Isi postingannya … ? 
Sungguh membuat saya diam seribu bahasa … mati gaya … mereka “menelanjangi” saya.  Hahaha … Dan celakanya … saya terharu bahagia sekali “ditelanjangi” oleh mereka.  Sebagian besar berisi flashback tentang bagaimana cara saya bisa bertemu dengan mereka dan merekapun membahas beberapa postingan lama saya yang seakan menjadi jembatan yang mempererat tali pesaudaraan blog kita.  Dan sayapun yakin … ada banyak sahabat baru yang jadi lebih tau tentang latar belakang kami semua.

Itu cerita di jagad perngeblogan … Lain cerita di jagad per “social-networking” an …

Disana pun sudah muncul banyak sekali ucapan doa dari para sahabat-sahabat maya yang lain. Baik dari sahabat baru maupun sahabat lama.  Mengharukan sekali … teman-teman lama masih berkenan untuk mengucapkan selamat.  Saya sebetulnya sangat ingin sekali membalasnya satu per satu … namun apa daya … Begitu excitednya saya … sampai saya tidak tau … Harus Mulai dari Mana … !

Entah mengapa … kebetulan sekali … hari ini jadwal saya sangat padat.  Ada satu briefing dan dua meeting marathon yang harus saya selesaikan hari ini.  Meeting marathon pagi selesai, dilanjutkan dengan briefing karyawan baru.  Selesai briefing karyawan baru … saya masih punya waktu sekitar 45 menit sebelum memulai meeting marathon siang harinya.  Dan ya … hari ini sengaja saya tidak makan siang.  Saya isi waktu makan siang saya ini dengan membaca seluruh komentar dan ucapan yang masuk di saluran blog dan social networking saya.  Dan sayangnya … again … saya tak sempat membalas satu persatu ucapan tersebut.  Maafkan saya teman-teman.  Again saya bingung … harus mulai dari mana … !!!

Meeting marathon siang berlangsung sampai jam 18.30 …  Malam baru saya bisa pulang !!!  Saya tak sempat on line lagi di kantor.

And here I am …
Masih di depan komputer … di rumah … Plonga-plongo …
Masih tidak tau … harus mulai dari mana ini …
Bagaimana menyapa satu persatu sahabat yang sudah berkenan mendoakan saya … di hari yang bahagia ini.
Saya hanya bisa berdoa … Semoga kesehatan dan kebahagiaan senantiasa dilimpahkan NYA … untuk para sahabat semua.

Terima kasih Pak De.  Terima kasih Uda Vizon.  Terima kasih Imelda Coutrier
Terima kasih teman – sahabat maya semua !

Terima kasih ya ALLAH

Saya bahagia … !!!

.

.

THIS IS ALSO … THE BEAUTY OF BLOGGING !!!

social network

applausr

selamat om atas ulang tahunnya sekali lagi..

Dan tentunya blog barunya dan yang terpenting adalah persahabatan yang terjalin dengan baik.

semoga makin rajin ngeblognya…
applausr recently posted..Elesin tidak ya?My Profile

cumakatakata

saya belum berkomentar disini Om, izinkan saya meninggalkan sekata dua kata disi ya Om.

selamat buat Blog barunya ya Om, semoga semakin waaaw di sini.

dan semoga umur Om berkah….
cumakatakata recently posted..Modem LeletMy Profile

Abi Sabila

Jika Om Nh bingung mau memulai dari mana, maka saya bingung memilih kata yang mana untuk menebus rasa bersalah ini. Di kontak hp saya ada dua nomor Om Nh, tapi sepenggal kalimatpun yang saya kirimkan ke nomor-nomor tersebut sebagai bentuk rasa dan perhatian saya pada Om Nh yang berulang tahun. Mohon dimaafkan, Om. Cukup lama saya nda online ( ngeblog ) membuat saya banyak ketinggalan berita dan juga cerita, salah satunya momen mengharukan ini. Selamat atas domain barunya ini. Sungguh, ini salah satu hadiah yang mengharukan dari seorang yang sedekat sahabat, sehangan kerabat. Semoga domain baru ini menambah semangat Om Nh untuk terus berbuat kebaikan dan perbaikan melalui tulisan. Terakhir, turut mengaminkan apa yang menjadi doa dan harapan Om Nh sekeluarga karena sejatinya itu pula yang menjadi keinginan kami, sahabat dan kerabat Om Nh.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge