WHAT IS IT ?


Apa ini ?

Saya peringatkan … bagi mereka yang sensitif indra perasanya … mohon jangan membaca kelanjutan postingan ini … jika ada apa-apa dengan selera anda … saya tidak bertanggung jawab …

Perhatikan foto dibawah ini …

 

Foto ini adalah salah satu menu yang “harus” kami makan.  Ketika kami diundang makan malam di salah satu resto terkenal di Jakarta Pusat.

Dan boleh percaya boleh tidak … Ini makanan mahal sekali !!!
terbuat dari daging wagyu premium yang di import khusus dari luar negeri … !!!

(saya tidak tau apa yang sedang difikirkan oleh pencipta menu makanan ini … kok sampai “presentasi” penyajiannya bisa “sedemikian rupa” … )  🙂

– 

See …

I’ve warn you … ???!!!

Pertanyaannya …
Masih tega kah anda memakannya ????

Salam saya

 

social network

This entry was posted in Special Event. Bookmark the permalink.

24 Responses to WHAT IS IT ?

  1. Titik says:

    Xixixi…panganan opooo iki Om?
    Anggap aja kunyit apa lengkuas itu Om 😀
    Titik recently posted..Kenapa?My Profile

  2. Dani says:

    Apakah yang saya pikirkan sama dengan yang Om maksudkan?
    O-oooww
    *gakjelas*

    Kayaknya saya ga akan makan deh Om. Tapi kalo tahu itu wagyu,, bagian apa sih Om? 😛
    Dani recently posted..Protected: Want to Know AjahMy Profile

    • nh18 says:

      itu daging wagyu … yang diiris tipis-tipis … lalu membungkus beberapa bahan sayuran

      so … seperti lumpia … tapi kulitnya dari daging wagyu (sapi yang dimanjakan)
      jadi empuk

  3. ded says:

    Om, maaf wagyu itu apaan ya ? Terus terang sy kok ga begitu semangat ya melihat tampilannya.
    ded recently posted..FORMULIR DUKUNGAN ORANG TUAMy Profile

  4. Monda says:

    hmm… he..he… arah pertanyaannya oom ?

    tapi kalau dibilang wagyu sih santap aja lah … sayang mahal kok didiemin …, kalau beli sendiri belum tentu tega buka dompetnya oom he..he…

  5. Imelda says:

    hmmm sebetulnya bentuknya mirip telur ikan, yang disini dimakan mentah. Tapi kalau dibilang wagyu, sepertinya ini lapisan daging yang digulung ya? Karena kalau daging blok pasti tidak begini bentuknya.
    Tega makannya? Jelas tega lah … wong mahal 😀
    (Termasuk pemakan segala edible, taste and form :D)

    • nh18 says:

      Betul EM
      Jadi ini more or less kayak lumpia …
      tapi di bungkus dengan lapisan daging wagyu yang di iris tipis-tipis

      salam saya EM

  6. kekenaima says:

    daging wagyu emang katanya daging yang paling mahal ya om.. Cuma sy tetep gak ngerti kenapa di bikin penampakannya seperti itu sm chefnya 😀
    kekenaima recently posted..Pameran Alutsista TNI ADMy Profile

  7. nique says:

    karena saya tidak penggemar daging om, kayaknya sih menolak memakan hidangan ini … apalagi penampakannya kok seperti …. hmm …
    kapan2 kenalan dong om sama chefnya, terus tanyain napa bikin penampakannya seperti itu hehehe #kurang kerjaan banget yak
    nique recently posted..Butiran Cinta untuk PLNMy Profile

  8. iya mungkin ini bisa jadi salah nih… gelap gelap gitu…

    kalau tidak tega makannya sambil merem aja Om… Ini ada masalah dengan Chefnya kelihatannya ya atau angle fotonya yang salah om.. hehehe
    bukan siapa siapa recently posted..Takita, Ini surat untukmu….My Profile

  9. kakaakin says:

    Mau dong nyoba makan yang namanya wagyu itu… 😀
    Saya jadi ingat ada warung ayam gepuk di kota saya. Waktu saya ajak teman saya ke sana, katanya dia hampir gak bisa nelan makanan itu, karena sambelnya persis kayak kotoran bayi (warna hijau gelap dengan tekstur kental). Kalau saya? Doyan banget. Gak peduli apa katanya. Yang penting enak 😀
    kakaakin recently posted..Cara Mencegah dan Menanggulangi TawuranMy Profile

  10. cumakatakata says:

    saya lihat ini kok saya nggidik2 ya Om…

  11. niee says:

    om,, kalau om gak mempertanyakannya malahan aku gak akan mikir om.. sekarang malah mikir emang bentuknya mirip apaan?
    niee recently posted..Bulan Oktober Ini: My Online Shop & NovelMy Profile

  12. bunda lily says:

    karena aku bukan penggemar daging, jadi pastinya menolak dan gak mungkin juga pesan si wagyu ini ….hehehe… 🙂
    kalau di traktir gimana??
    ya, sama aja, gak kan milih yang ini ….
    bukan hanya karena penampakan nya yg gak menarik, tapi memang gak suka daging … 😛
    salam
    bunda lily recently posted..Cancer is Not The End Of The WorldMy Profile

  13. saidah says:

    Emmmhh…kynya enak yah, mahal pula cuman penyajiannya aja kali yah yg kurang pas *komen sotoy*
    Saya biasanya menilai makanan dr tampilannya om hihihi mknya suka ketipu sm makanan2 yg wujudnya bikin air liur netes eh pas udah dirasain malah biasa aja cuma wujudnya doang yg menggugah selera 😀

  14. Sayapun mungkin gak kolu makan makanan mahal itu oom
    Penampilan kan juga penting selain rasa
    Ini sama dengan menaruh soup di tempat pipis, walaupun tempat pipisnya baru (pispot) yo gak layak juga.
    Tapi kalau ngelap mulut pakai ujung kaos sih dulu pernah waktu kecil ha ha ha

    Wakt di suatu negara jauh sana saya kami disuguhi hidangan pembuka kayak soup tapi warnanya merah darah..hiiiii….

    Salam hangat dari Surabaya
    Salam hangat dari Surabaya
    Shohibul Kontes Unggulan Indonesia Bersatu recently posted..Cara Membuat Hidup Orang Lain Menjadi Lebih MudahMy Profile

  15. Mechta says:

    hm….jadi ingat sang master chef..apa komennya klo lht peserta menyajikan spt ini ya? hehe…
    Mechta recently posted..Antara Pekalongan-Blitar-Kediri (2)My Profile

  16. krismariana says:

    wah, kalau saya sih pasti tega makannya om. malah penasaran deh sama rasanya.
    krismariana recently posted..Se-Gadget Apakah Kamu?My Profile

  17. nanaharmanto says:

    ini segede apa sih Om? ngga ada pembandingnya nih…
    nanaharmanto recently posted..Cara Mencegah dan Menanggulangi TawuranMy Profile

  18. BroNeo says:

    coba neh Om traktir aku makanan itu.. utk membuktikan apakah aku doyan ato tidak… tega makan ato tidak…

    Tp kayaknya sih masih kolu…
    BroNeo recently posted..Cara Mencegah dan Menanggulangi TawuranMy Profile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge