UNGKAPKAN DENGAN …

.
Pada hakikatnya hanya ada tiga cara, seseorang mengungkapkan perasaan cinta untuk pertama kalinya kepada pria/wanita pujaannya.

Tiga cara tersebut adalah :

  1. Dengan perkataan
  2. Dengan tulisan
  3. Dengan perbuatan

Dengan perkataan ?
Sudah jelas … ini adalah mereka yang menyatakan langsung perasaan cintanya pada pria atau wanita idaman yang ditaksirnya.  Dengan kata-kata langsung. “Tembak” langsung.  Habis perkara.

.
Dengan tulisan ?
Kalau ini tentu saja melalui tulisan.  Sarananya bisa berupa surat, surat elektronik, sms, chatting, twitter, inbox, japri, bahkan mungkin juga ditulis di status. 

(atau lewat kartu pos mungkin ?)(hahaha lu kate mau undian om ?)

.
Dengan perbuatan ?
Kadang kala di beberapa pasangan yang saya kenal, saya menemui kenyataan bahwa seseorang itu mengungkapkan perasaan cinta kepada calon pasangannya itu dengan perbuatan.  Tentu saja bukan “perbuatan” yang melanggar norma susila maupun norma agama itu.  Tetapi lebih kepada bentuk
perbuatan yang berupa perhatian, perlindungan, kepedulian dan yang sejenisnya.  Perbuatan yang kadarnya lebih besar dari teman-teman yang lainnya.  Yang mengindikasikan bahwa si dia itu spesial, lebih dari sekedar teman atau sahabat biasa.

Sebagian pembaca tentu akan berujar … wah kalau kami sih ketiga-tiganya Om … !!!

Ya memang betul, ungkapan cinta itu bisa melalui campuran ketiga-tiganya.  Namun saya percaya, pasti ada awal dari proses tersebut.  Ada beberapa pasangan yang mengawali perjalanan cinta mereka dengan ucapan kata-kata langsung.  Dan ada pula yang mengawalinya dengan pernyataan cinta secara tertulis. 

Bagaimana dengan perbuatan ?
Pasti banyak yang berkata …
Upaya PDKT kan perbuatan juga Om ?
Sebelum mengatakan cinta atau menuliskan pernyataan cinta kan biasanya didahului dulu dengan pendekatan dulu om ??? 
Kalo gitu perbuatan selalu nomer satu dong Om ???

Ya … bisa jadi begitu … 
Tapi percayakah anda … bahwa seringkali sang lawan jenis yang kita taksir tersebut, … tidak sadar bahwa kita menaruh perhatian khusus padanya ?  Entah karena mungkin dia banyak yang memuja ? atau bisa juga karena kita yang kurang bisa mengejawantahkan perasaan cinta kita itu dengan baik.  Mencintainya secara diam-diam … dipendam … Secret admirer.
So … di beberapa kejadian … perbuatan saja tidak cukup.  Mesti ada pernyataannya entah itu lisan maupun tulisan.  Betul ?

So … sekarang …
Lirik pasangan anda …
Lalu ingat-ingat … dalam bentuk apakah pernyataan cinta pertama kali anda ungkapkan ? (atau anda terima).  Apakah Ucapan, Tulisan atau Perbuatan ?

Yang belum punya pasangan gimana Om ?
Ya bayangkan saja … Just imagine … !!!
Kira-kira nanti … dengan apa ungkapan tersebut akan anda lakukan … ?
atau …  Ungkapan dengan cara apakah yang ingin anda terima nanti ?

🙂

.

.

.

.

social network

nique

“Tapi percayakah anda … bahwa seringkali sang lawan jenis yang kita taksir tersebut, … tidak sadar bahwa kita menaruh perhatian khusus padanya ?”

Iyaaaaaaaaaaaa
bener banggettttttttttttttt
huhuhu … apesnya lagi baru terus terang setelah semua terlambat,
gimana gak terlambat klo buntutnya udah 3 hahaha

Pakde Cholik

Dulu si dia (bukan yang ini) nyurati saya bilang begini om ” jangan nyatakan cinta dengan surat karena mudah terlipat, nyatakan cinta dengan lisan agar lebih berkesan ”
Akhirnya tak putus juga dengan surat ha ha ha ha
Maaf ya dik, bukan jodoh.

Salam hangat dari Surabaya
Pakde Cholik recently posted..Orang Yang Berbuat Baik Lebih BanyakMy Profile

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge