TAK TERTAHANKAN

.

Udah nggak tahan Ommm … !

Maap … !

 

 

.

.

.

.

.

social network

This entry was posted in Family, si Bungsu. Bookmark the permalink.

18 Responses to TAK TERTAHANKAN

  1. Lidya says:

    met bobo yaaa πŸ™‚
    Lidya recently posted..Sedikit Atau Sekaligus?My Profile

  2. Hi, kasian Ommm!!! Foto aib siapa ini yang dipublikasikan? Hihihihihihi
    Fely Funakoshi recently posted..HEALTHY FOODMy Profile

  3. vizon says:

    Hahaha.. Si Om jailnya kumaaattt… πŸ˜€
    vizon recently posted..bercahaya seperti bintangMy Profile

  4. Lyliana Thia says:

    hihihi… lutunaa… πŸ˜€
    tapi kacian, om…. hehehe…
    met bobo dulu yaaa… πŸ˜€
    Lyliana Thia recently posted..MemaafkanMy Profile

  5. Idah Ceris says:

    hahahahaha. . .
    Itu baru selesai makan ya, Om?
    Atau ritual sebelum tidur? πŸ˜†
    Idah Ceris recently posted..Pribadi Yang Tegar dan Pekerja KerasMy Profile

  6. rina says:

    ekspresi tidur yang bikin tersenyum.. mimpi indah banget kayanya yaa…
    rina recently posted..Semangat….semangat…!!!!My Profile

  7. Pakde Cholik says:

    Manusiawi
    Jangan diganggu om
    Mlongonya merangsang sukma deh

    Salam hagat dari Surabaya
    Pakde Cholik recently posted..Ritual Pagi di GalaxiMy Profile

  8. Wong Cilik says:

    di belakang layar di komplen atau nggak Om hi.hi.hi…
    Wong Cilik recently posted..old friendMy Profile

  9. MF-Abdullah says:

    Hahaha πŸ˜€ gak nyangka om NH18 jail juga, kasian tu bocah… wkwkw πŸ™‚

    *SaHaTaGo [Salam Hangat Tanpa Gosong] Pojok Kali Bayem Jogja…
    MF-Abdullah recently posted..Doa Minta Jodoh Ala Abu NawasMy Profile

  10. MF-Abdullah says:

    Hahaha πŸ˜€ wah ternyata om NH18 Jahil juga, ntar dilaporkan ke KPK loch OM, wkwkw [Apa Hubungannya…]
    MF-Abdullah recently posted..Sengatan Dahlan di Mata Najwa – Metro TVMy Profile

  11. kakaakin says:

    hehehe… Jangan lupa kasih tisu ya, Om. Buat ngelap, siapa tau ada yang netes πŸ˜€
    kakaakin recently posted..Lagi Sibuk, CyiinMy Profile

  12. ngantuk banget tuh ya… kasian… kecapaian kali ya..
    bukan siapa siapa recently posted..Perlukah Sekolah Untuk Menjadi Orang Tua….My Profile

  13. cumakatakata says:

    memang udah diluar kendali ini Om… hehee
    cumakatakata recently posted..Yayasan Galuh : Mereka Juga ManusiaMy Profile

  14. niee says:

    Ya ampun.. ntar bungsu baca blognya langsung ngedumel deh πŸ˜›

    selamat tidur πŸ˜‰
    niee recently posted..Andai Aku Menjadi Ketua KPKMy Profile

  15. kekenaima says:

    hehehe.. udah ngantuk bgt ya πŸ˜€
    kekenaima recently posted..RagusaMy Profile

  16. Dani says:

    Hahahaha…
    Yaampun Oom. Tega bener… πŸ˜›
    Dani recently posted..Musik PengiringMy Profile

  17. izzawa says:

    emg bisa ya om tidur smbil duduk gtu…keren om…ada gaya lain nggak hehe
    izzawa recently posted..Belakangan iniMy Profile

  18. bunda lily says:

    pasti itu tidurnya nikmaaaat banget ….
    jadi iri deh, pengen bisa tidur senikmat kayak gitu πŸ™‚
    salam
    bunda lily recently posted..But, You Look Happy and HealthyMy Profile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge