DADDY GOES TO SCHOOL

.
Sabtu, 22 Desember 2012
Hari ini adalah hari pembagian raport di sekolah anak-anak saya.  Dan seperti biasa, saya selalu berusaha untuk bisa datang dan berbincang dengan Walikelas anak-anak saya.

Pagi itu saya ke sekolah bersama si Tengah dan si Bungsu.  Acara pertama mengambil raport si Tengah di Madrasah Aliyah.  Diskusi dengan bu Isma, seorang guru bahasa Inggris, walikelas anak saya.  Alhamdulillah si Tengah raportnya jauh lebih baik dari UTS kemarin.  Dilanjutkan ke Madrasah Tsanawiyah ke kelasnya si Bungsu. Disanapun saya berbincang dengan Pak Sandy, guru Fisika, walikelas 7H.  Sekali lagi saya mengucapkan Alhamdulillah, si Bungsu raportnya juga baik.  Singkat kata ritual utama pagi itu sudah saya lakukan semua, … kini saatnya cari sarapan.

Kebetulan di lapangan futsal sekolah sedang diadakan bazaar.  Ada banyak stand-stand disana.  Ada baju, buku, asesori, kursus bahasa dan sebagainya.  Termasuk stand Makanan.  Saya mau makan sate saja.  Sambil menunggu sate … mata saya jelalatan mengamati suasana di halaman sekolah.  Ramai.  Semarak.  Disana ada panggung hiburan dan ada juga kerumunan anak-anak yang sedang lomba menggambar.

Tiba-tiba saya melihat sosok seseorang yang saya kenal.  Sahabat blogger saya.  Kebetulan kedua putranya juga sekolah di tempat yang sama dengan anak-anak saya.  Dia adalah Pak Necky Effendy.

Langsung saya hampiri dia dan kita berpelukan seperti biasa …
“Aaahhhhaaa … akhirnya kita bisa bertemu juga ya Pak …”

Tempo hari pak Neck sempat berkata pada saya “anak kita sekolah di tempat yang sama kok kita belum pernah ketemu ya Om ??”  Hahaha … Dan akhirnya baru kali inilah kami bertemu di sekolah.

Sebetulnya, sebelum ini, kami sudah pernah bertemu.  Dua kali malah.  Tapi dua-duanya terjadi bukan di Sekolah.  Kami kopdar di Foodcourt Pasar Raya Blok M.  (Dua kali Kopdar … 2011 dan 2012 … di tempat yang sama … maklum sama-sama mantan anak Blok M)

Akhirnya ngobrol-ngobrol hangatlah kami.  Di koridor sekolah … ndeprok nongkrong di lantai, sambil makan Sate dan Pizza.  Di tengah riuh rendahnya ibu-ibu yang belanja di Bazzar dan anak-anak ekskul yang tampil di Panggung.

Jadi ini ceritanya adalah … bapak-bapak blogger … pergi ke sekolah anak-anaknya … ambil raport … sekalian Kopdar …

Daddy Goes To School !!!

(Pak Neck … Thanks for the warm chit chat)(and thanks for the teh botol as well …)(qiqiqi)

ini buktinya …

goestoschool

Salam saya

71071D338183D7765E8404E3E942AEC9.

.

.

.

social network

This entry was posted in Family, si Bungsu, si Tengah and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

19 Responses to DADDY GOES TO SCHOOL

  1. prih says:

    Selamat atas prestasi cemerlang mas tengah dan bungsu yang sekarang menikmati liburan semesteran. Wah ambil raportpun berbuah kopdaran. Selamat berakhir pekan bersama keluarga Dhimas. Salam
    prih recently posted..Kuda lumping dan genjerMy Profile

  2. LJ says:

    Alhamdulillah hasil belajar anak-anak bagus semua ya om..

    #neverending kopdar antara on Nh dan om Neck.. 😛
    LJ recently posted..Tasaro G.K | Kinanthi HopeMy Profile

  3. Necky says:

    biasanya saya selalu lupa ngajakin om enha untuk kopdar di sekolah padahal kita sangat mudah untuk janjian ketemu ..tinggal disamain datang ke sekolah ya om.
    Namanya silahturahim…emang kalau niat ada aja jalannya. Padahal sejatinya saya udh mau pulang bahkan udh keluar sekolah. Berhubung Nafis minta jajan, akhirnya kita berdua balik masuk ke sekolah dan bertemu deh….Meskipun ga lama banget tapi nilai kopdar nya tuh okeeehhhh banget. Nice to see you om….next time we’ll meet again yah….kalau ga lupa kita janjian dulu kali….hehehehe
    Necky recently posted..Naik APA yah???My Profile

  4. ded says:

    Alhamdulillah ya Om, si tengah dan si bungsu selalu mempunyai prestasi yang bagus.
    Apalagi bisa kopdar sama pak Neck… 🙂
    ded recently posted..CARTER – FINLEY STADIUMMy Profile

  5. anna says:

    sekali dayung 3 pulau terlampaui ya.. ambil rapor 2 anak plus kopdar…

    selamat buat prestasi anak2 yaa Om.. 🙂
    anna recently posted..Ketika travelling itu..My Profile

  6. Idah Ceris says:

    Berkat kerja keras, usaha dan doa, akhirnya hasil nilai mereka baik semua.
    Selamat untuk si tengah dan si bungsu. 😆

    Kalau Bapak2 kopdar itu ngomongin apa sih? 😆
    Saya belum kenal sama pak Neck, Om. 🙁

    Om, jangan lupa ikut GA saya ya? ^_*
    Idah Ceris recently posted..Sebatas Doa dan TenagaMy Profile

  7. monda says:

    bapak2 minoritaskah hari ini oom…?
    anak2 pun sekarang saling kenal, tinggal para bunda nih yang belum ..
    asyik deh..lama2 sekeluarga saling kenal semuanya
    monda recently posted..Weekly Photo Challenge : SurpriseMy Profile

  8. vizon says:

    Ini namanya KOPDAMPOR, kopdar sambil ambil raport.. 😀

    Kali ini saya tidak ikutan ambil raport anak-anak, Om..
    Kecapean habis perjalanan panjang beberapa hari ini..
    Dan kebetulan pula istri saya ada acara rapat komite di sekolahan anak-anak. Jadinya sekalian..
    Alhamdulillah, raport anak-anak pun sangat memuaskan semuanya..

    And yes.. This is the beauty of blogging..

    Salam saya Om Nh
    Salam saya Bang Necky
    vizon recently posted..number one for meMy Profile

  9. kakaakin says:

    Kopdar? Tak ada foto makan-makannya, Om?
    Hehe…
    Senangnya kalo raport pada bagus. Teman2 saya juga dengan bangga menceritakan pencapaian anak-anak mereka di sekolah 🙂
    kakaakin recently posted..Weekly Photo Challenge: SurpriseMy Profile

  10. cheila says:

    ah si om….emang papa yg so sweet…

    gak tau knp saya slalu suka klo liat seorang ayah mengambilkan rapor untuk anaknya….

    btw…selang seminggu ya sana terima rapornya..kok duluan sini 😀

  11. adi pradana says:

    oh… Kopdar sembari ambil raport ya. irit waktu… hehehe
    adi pradana recently posted..Dilema Kartu Jamkesmas BaruMy Profile

  12. MF-Abdullah says:

    Kira2 Nilai Om NH ketika masa2 itu berapa ya ?? hehehe 🙂 kalah gak ama si Tengah dan Si Bungsu… hehehe 😀

    Emang KopDar selalu mengasikan, meskipun terjadinya dadakan… he 😀
    MF-Abdullah recently posted..Kumpulan Puisi IBU Warga Warung BloggerMy Profile

  13. RAS Express says:

    wahh boleh nih kita kapan2 kita ikutan kopdar…kali bisa belajar menjadi blogger yg baik…..salam sukses dan sejahtera
    RAS Express recently posted..News FourMy Profile

  14. Lidya says:

    jadi kategori kopdar dadakan ya om 🙂 ternyata dunia itu sempit ya om

  15. Pakde Cholik says:

    Wah senang ya kalau raport anak2 bagus.
    Ketemu sahabat tentu juga asyik dan gayeng
    Hanya satu saya yang agak ragu datanya yaitu “makan sate ”
    Kalau ketemu lagi bisa donk makan sate klopo Surabaya

    Salam hangat dari Galaxy
    Pakde Cholik recently posted..Den Haag Aku Merindukanmu: Hangatnya KelaskuMy Profile

  16. Dani says:

    Weleeeh.. senengnya bisa ketemuan sama temen di sekolah anak. seru pasti deh Om. tapi kok saya keinget terus satenya ya. *efek baca pas laper*
    Dani recently posted..30 Things You (Do Not Necessarily) Need to Know About MeMy Profile

  17. niee says:

    Waaaahhh.. satu angkatan gak anak2nya om? kalo iyakan bs ikut rapat bareng.. hihihi.. kodar yg unik 😀
    niee recently posted..LADEVAMy Profile

  18. Zizy Damanik says:

    Luar biasa ya Om.
    Berkenalan di dunia maya dan kemudian ternyata anak juga satu sekolah di dunia nyata.
    Berarti, Jakarta ini sempit Om! Heheheee….
    Zizy Damanik recently posted..Biar Sendiri tapi Tetap HappyMy Profile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge