KARSINI : KARYA SIAPA INI ???

Karsini

Begini ceritanya teman-teman …
Tentu anda semua sependapat dengan saya, bahwa setiap narablog itu, punya ciri khasnya sendiri-sendiri.

Dimulai dari pemilihan topik dan pemilihan judul.  Dari judulnya saja, kadang kita sudah tau siapa pengarang postingan tersebut.  Lalu dari pemilihan kata-katanya.   Dalam hal cara menyusun kalimat-kalimat di postingannya,  penulisan jargon-jargon bahasa dan istilah di postingannyapun, masing-masing blogger punya ciri khas tersendiri.

Bahkan dari cara mengetiknya.  Boleh percaya boleh tidak, dari struktur pengetikan karakter, pemilihan tanda baca, penggunaan spasi, penggunaan aksentuasi dan kosmetik bacaan, huruf besar kecil … bahkan dari pemenggalan paragraf … kita bisa mengira-ira ini karya siapa.  Setiap orang berbeda-beda.

So … MARI KITA BUKTIKAN fenomena tersebut … !
Dengan ini …
Saya mengundang para sahabat sekalian untuk berkenan menjadi PENULIS TAMU di Blog saya.

Saya akan menayangkan tulisan anda tersebut di blog the ordinarytrainer.com ini.  Pada awalnya saya tidak akan memberi tahu “Karya Siapa Ini ?”  Biar pembaca lain yang menebaknya.  Kita lihat … kita test … apa pembaca mengenali tulisan anda tersebut.  Seperti mystery writter gitu deeehh …

Syaratnya apa OM ?

  1. Judul dan Thema Bebas.  Sesuai dengan preferensi dan selera anda pribadi.
  2. Bentuknya Bebas … boleh artikel, boleh fiksi, boleh puisi.
  3. Yang terpenting tulisan tersebut harus … TIDAK NYONTEK … TIDAK BOHONG … TIDAK JOROK !!! … Just BE YOUR SELF !!!
  4. Tulisannya pendek-pendek saja … antara 300 – 800 kata (pleaaassseee …)
  5. Tulisan dikirim ke e mail pribadi saya di : naher18sept@gmail.com
  6. Batas pengiriman :  18 Januari 2013

Note :
Karena tempat dan waktu yang terbatas … dan karena alasan pertimbangan-pertimbangan lainnya.  Terlebih dahulu saya mohon maaf … karena mungkin, TIDAK SEMUA tulisan yang teman-teman kirimkan akan saya tayangkan.  Saya berjanji … karya yang anda kirimkan tetapi tidak sempat ditayangkan tersebut … tidak akan saya salah gunakan.  Itu tetap menjadi karya anda !!!

So …
Sekali lagi saya mengundang anda semua untuk menjadi PENULIS TAMU (Misterius) di Blog Saya …  Menulis dengan cara anda sendiri !!! Orisinil Karya anda …

Dan biarkan sahabat lain untuk menebak … KARYA SIAPA INI  ??? (KARSINI)

Boleh ???

Salam Saya

71071D338183D7765E8404E3E942AEC9

.

.

.

.

social network

This entry was posted in Artikel, Artikel Tamu, Blogging. Bookmark the permalink.

33 Responses to KARSINI : KARYA SIAPA INI ???

  1. yeye says:

    Ok Om, boleh2 😀

  2. Titik says:

    Ciee…ada Karsini lagi… Pengen ikutan, tapi deadline-nya kok ya pas banget dengan deadline saya di sini.. Jadi pas dulu Om.. *perpanjang donk Om…. 😀
    Titik recently posted..New Year Eve in ShibuyaMy Profile

  3. Monda says:

    he..he…belum ada tulisan siap tayang seperti tahun lalu dan jadi yang pertama
    Monda recently posted..Mirip TetanggaMy Profile

  4. Ijin menyimak dulu ya Om, waktunya bertepatan dengan kesibukan pekerjaan. Dan tetap mendukung dalam menyimak.

    Sukses selalu
    Salam Wisata

  5. Lidya says:

    saya siap menebak karsini om
    Lidya recently posted..Alat Ukur ListrikMy Profile

  6. Milo says:

    Wah, pengen ikutaaaan. Tapi, nggak tahu mau nulis apa. Nanti malah nggak layak tayang 😀
    Milo recently posted..Selera BukuMy Profile

  7. Anla Arinda says:

    jadi ceritanya nanti mau main tebak-tebakan ya Om? seru nih, 😀
    Anla Arinda recently posted..13 Selongsong Kembang ApiMy Profile

  8. Wong Cilik says:

    Wah sudah ada program Karsinian lagi … saat menebak-nebaknya seru Om … 😀
    Wong Cilik recently posted..Index vs Impact FactorMy Profile

  9. Bebe says:

    Mau ikutaaaan.. Tapi nulis apa yaaaah.. *pilin2baju*
    Bebe recently posted..BTS: Bebe’s Food PhotographyMy Profile

  10. adi says:

    slamat pagi pak, coba2 peruntungan ah, aku dah kirim 2 tulisan ya pak via email, lagi belajar2 nulis, siapa tau bs ditayangkan di blog bapak’e, hehehe salam trainer ……..

  11. julie says:

    siap2 daptaaaar
    julie recently posted..Sakit Sesudah SehatMy Profile

  12. applausr says:

    waduh bakal ada yang ngenalin saya tidak ya kalau nulis disini.. penasaran juga ya… semoga ada waktu menuliskannya..
    applausr recently posted..Belajar dari PurwokertoMy Profile

  13. Idah Ceris says:

    Boleh, pingin banget ikutan karsini di tempat om eyleykhan. .. 😉
    Idah Ceris recently posted..Weekly Photo Challenge: My 2012 in PicturesMy Profile

  14. inon says:

    hai hai inyiakkkk,,,
    walaupun inon lagi vakum sementara tapi buat inyiakkk
    inon siap menulis,,

  15. Waitttttt………………
    Baru nyadar, Thetrainer(dot)com…
    *berkaca-kaca*
    Kok g ada slamatan…..
    😀
    Pendar Bintang recently posted..Berhenti mengeluh dan ikhlas….My Profile

  16. Masih masuk Om?
    Boleh daftar tidak, siapa tahu jadi rajin ngeblog lagi..
    Om, emang baik ya kasih kesempatan utk orang lain buat isi blog Om… 😀
    Pendar Bintang recently posted..Berhenti mengeluh dan ikhlas….My Profile

  17. Aiiiiih…
    Om mau ngadain Karsini lagiiiiih…
    Asyiiiik…

    duh, tapi waktunya lumayan mepet yah Om…
    *kebiasaan suka menunda nunda*

    Pengeeeeen..
    mudah2an sempet bikiiiin 🙂
    Bibi Titi Teliti recently posted..Pemenang Bibi Titi Teliti’s Korean Give AwayMy Profile

  18. Orin says:

    Lapor Om, saya sudah kirim email yaa *kedip2* hehehe

  19. Mechta says:

    Naah…. Karsini nya sudah dimulai ya… *siap2 mengasah pengetahuan ttg karakter tulisan teman2 *
    Mechta recently posted..Balada obat racikan…My Profile

  20. Cumakatakata says:

    Waaah..
    Pastinya seru ini Om…
    boleh banget om.

  21. yayats38 says:

    Ketemu Karsini lagi …. pasti seru …
    Saya nebak ada 50 blogger deh yang ikut 🙂
    Selamat Om 🙂

  22. opickaza says:

    oww ternyata karsini tuh karya siapa ini toh kemarin ane tanya tapi blom datang kesini lagi om emha kalau ngadakan tulis menulis yang dikirim lewat email
    opickaza recently posted..Kawasaki ER250My Profile

  23. dani says:

    kepengen buanget ikutan Om. Huehehehe… Semoga bisa menulis selama dalam jeda waktu sebelum deadline.. 😀
    dani recently posted..Ora Jujur AjurMy Profile

  24. vizon says:

    siap menjadi penebak jitu, Om… 😀
    asyik nih main tebak-tebakan lagi, hehe..
    vizon recently posted..soto taruko pasaratasMy Profile

  25. dihas says:

    waaah….
    bisa dicoba nii…
    kayaknya seruuu…
    🙂

  26. dihas says:

    eh tp beneran tu batas pengirimannya 18 jan 2012…
    udah lewat donk Om,,,
    dihas recently posted..Kasus Keluarga Yang AnehMy Profile

  27. niee says:

    Omm.. aku gak bisa ikutan. ini lagi pertemuan di bandung. aku jadi penikmat aja yak 😀
    niee recently posted..Sebuah Janji yang Telah DipenuhiMy Profile

  28. ded says:

    Mohon maaf Om, saya taunya telat….
    Saya ingat pernah menjadi penulis tamu di blog Om ini tahun 2011 yang lalu.
    Sangat berkesan buat saya 🙂
    ded recently posted..17TH STREETMy Profile

  29. Abi Sabila says:

    Wah, saya terlambat tahu event ini, Om? Padahal ingin sekali nongol ( lagi ) di blog yang eylekhan ini…

  30. chocoVanilla says:

    Waaaa, telat infooo. Berhubung lama ndak isa BW nih.
    Masih adakah lowongan, Om? Rasanya hidup ini garing klo gak ikutan Karsinian 😛
    chocoVanilla recently posted..InvestigasiMy Profile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge