KARSINI #1 : SUGESTI

Karsini

Tidak pakai lama … Karsini sudah banyak yang menyambut.
Karsini adalah pergelaran karya Penulis Tamu di blog yang saya kelola. 

Jadi ceritanya saya mengundang para sahabat Blogger semua, untuk menulis di blog saya.  Saya percaya setiap Narablog itu pasti punya ciri khas tersendiri … dan untuk itu saya mengajak para pembaca semua untuk menebak : KARYA SIAPA INI ???

Untuk yang punya tulisan ini … please jangan membuka jati diri dulu yaaaa ???
Tapiiii … kalo mau komentar, untuk mengecoh pembaca, untuk bikin jebakan bet-men … yaaa itu monggo … silahken saja …. biar seru (qiqiqiqi)

Ini Karsini edisi yang pertama …

SUGESTI

Katanya siihh sugesti itu bisa mempengaruhi jalan pikiran dan mempengaruhi hidup kita.. Kalo saya sih percaya juga.. Salah satunya seperti kejadian ini..

Waktu SMA, saya pengen banget punya motor. Apalagi motor gede alias moge, kayaknya keren ajah kalo cewek bisa bawa moge. Padahal dulu saya cungkring banget bisa-bisa malah kebanting sama motor ya.. Tapi gak tau deh pokoknya saya naksir aja liat moge Hihihi…

Sayangnya orang tua saya gak pernah mau kasih. Boro-boro moge, motor bebek aja gak di kasih. Alasannya motor itu berbahaya, bannya cuma 2 susah buat jaga keseimbangan mendingan punya mobil.. Etapi minta mobil gak di kasih juga.. Hehehe…

Pas kuliah baru deh saya di kasih mobil, kalo motor teteuuupp gak boleeeehh dengan alasan yang sama.. Rodanya cuma 2.. 🙂

Walopun udah di kasih mobil keinginan untuk bisa ngendarain motor tetep ada, tapiiii.. ternyata saya gak pernah bisa-bisa sampe detik ini.. Berkali-kali di ajarin tetep aja gak bisa-bisa.

Kalo bisa bawa sepeda pasti bisa bawa motor..

Itu gak berlaku untuk saya… Sepeda bisa, tapi motor tetep enggak.. Hehe.. Suami saya sampe bingung, katanya saya satu-satunya orang yang gak bisa-bisa di ajarin bawa motor.. 😀

Dalam pikiran saya, bawa motor itu susah banget jaga keseimbangannya. Rodanya cuma 2. Bawaannya udah takut duluan.. Apalagi pas belajar  motornya sempet oleng trus jatoh. Badan saya yang cungkring itu ternyata gak mampu mendirikan motor dan harus di bantu.. Jadi makin takut deh saya.. Jangankan jatoh, untuk ngelepas standar motor aja saya minta bantuin orang karena gak kuat.. Bener-bener malu-maluin.. Hehehe…

Sementara mobil saya cepet bisa.. Cepet berani bawa ke jalan.. Merasa aman karena rodanya 4. Hehehe..

Secara gak sadar, apa yang orang tua saya katakan kayaknya udah jadi sugesti buat saya.. Dan saya untuk saat ini kayaknya lagi nyerah untuk belajar bawa motor lagi.. Biarin deh kayak sekarang aja..

Itu salah satu pengalaman saya tentang sugesti.. Teman-teman pernah punya sugesti yang mempengaruhi hidup gak?

— ### —

SO …

KARYA SIAPAKAH INIIIIII ????
Ada yang bisa menebak … ???

salam saya

 om trainer

 STOP PRESS … (13 Januari 2013)

578826_4244245236665_2114876818_nSaatnya untuk membuka jati diri penulis Karsini Pertama ini …
KARSINI #1 : SUGESTI adalah kaya MYRA ANASTASIA
atau lebih dikenal dengan Chi atau Bundanya Keola Sakima & Naima Aziza.  Bundanya Keke dan Nai
Pemilik beberapa Blog.
Salah satunya adalah : KEKENAIMA

.

.

Incoming search terms:

  • belajar sepeda dengan sugesti

social network

Necky

yang pasti kalau nchie…dan erry sudah pasti bukan karena mereka berdua adalah ojeker sejati…..hehehehehe…
lanjut dulu penyelidkannya….ah…
Necky recently posted..New BikerMy Profile

Necky

kaka akin juga bukan….karena dia jago naik motor…
kalau putri aka inon..demennya naik kereta…..hehehehe
kalau gaya bahasa sih mirip2 dengan choco vanilla…tapi saya ga tahu dia bisa naik motor atau ga….dari pada ga nebak sam sekali nebak choco vanilla aja deh….(tebakan yg tidak punya data investigasi yang cukup)
Necky recently posted..New BikerMy Profile

Tt

Haduh…kok gak ketebak. Yang dulu cungkring (berarti sekarang gemuk ya?), gak naik motor, kalau nulis pakai titik-titik siapa ya? Kaya’nya bukan sist Cho juga… Mmm..mmm..mmm…

Ejawantah Wisata

Saya pernah baca tulisan gaya seperti ini. Seorang wanita yang punya niatan buat SIM om. Tapi saya ga mau lancang. Biar seru ikut nyimak saja.

Sukses selalu
Salam Wisata

silvi

haduuuhhh baca posting ini pas udah ada bocorannya…tapi jujur aku gak nebak ke chie juga sih…padahal aku pembaca blog nya juga…soalnya kalo di blog nya chie jarang menyebut dirinya “saya”…tapi menyebut diri dengan “chie” 🙂 heehehee…

ded

Saya baca semua komentator, ternyata tidak ada yang bisa nebak.
He3 termasuk saya sendiri Om, sambil baca saya coba nebak2 siapa ya ?
Eeeh Myra to, saya sudah pernah mengunjungi blognya Om….
ded recently posted..17TH STREETMy Profile

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge