MY FLASH BANNER

.

My Initial Flash Banner

Untuk kesekian kalinya Pak Marsudiyanto … sang koepoe biru menurunkan ilmunya pada kita semua.

Seperti yang sudah-sudah saya berusaha untuk selalu mengikuti pelajaran yang beliau contohkan.

Kali ini saya ingin mencoba pelajaran tentang … Membuat FLASH BANNER

Maka beginilah kira-kira hasilnya

 

Salam saya

om trainer1

.

.

Banner ini diikutkan pada lomba bikin flash di metamarsphose
.
.
.

social network

This entry was posted in Artikel. Bookmark the permalink.

23 Responses to MY FLASH BANNER

  1. marsudiyanto says:

    Sip Markosip Om…
    Om NH cepet banget praktiknya…
    Dan saya yakin ini pengalaman pertama bikin flash banner seperti ini.
    Sekalian untuk mendokumentasikan hasil kopdar.
    Jangan berhenti bikin banner seperti ini.
    Karena ini karya perdana, maka hasilnya bisa dibilang cukup cetar membahana.
    Langkah selanjutnya yg perlu diperhatikan adalah menyesuaikan lebar banner agar pas dengan ukuran foto, sehingga background merahnya nggak melebar.
    Sudah saya peripikasih sebagai peserta.
    Matur Nuwun
    marsudiyanto recently posted..Bikin Flash Bannermu !My Profile

  2. marsudiyanto says:

    Pokoknya nggak cukup kalau cuma bikin sekali…
    Harus berkali-kali-kali…. πŸ˜€
    marsudiyanto recently posted..Bikin Flash Bannermu !My Profile

  3. Sip dah
    Dengan kode kita bisa menampilkan artikel dan foto seperti slide
    Salam hangat dari Surabaya
    Shohibul Kontes 63 recently posted..Kardus BerhadiahMy Profile

  4. Orin says:

    Wahhhh…hebat ya Om^^
    Orin recently posted..Weekly Photo Challenge : FreshMy Profile

  5. alaika says:

    Wow, beneran cetar membahana deh, Om Nh! πŸ™‚ Kudu belajar juga ah bikin banner spt ini. Sukses untuk kontesnya ya, Om! πŸ™‚

  6. Necky says:

    mantap surantap euy….kalah cepat sama om enha nih…..tunggu ya saya juga sedang buat
    Necky recently posted..Tarif AngkotMy Profile

  7. LJ says:

    beghh.. pamerrrr.. mentang2 raja kopdar… πŸ˜›

    keren, om…
    ini pasti masuk kotak penjurian.
    LJ recently posted..Rendang LJ Sabana LamakMy Profile

  8. monda says:

    waah…keren oom….
    jadi berasa pengen kopdar lagi nih
    monda recently posted..Mengunjungi Kampung NagaMy Profile

  9. vizon says:

    Wuih.. Guru HTML ngadain kontes..? Gak boleh dilewatkan ini.. Saya kudu ikutan.. πŸ™‚
    Keren juga foto-foto kopdar dibikin seperti itu ya Om? Jadi bisa ditaruh di side bar kalau gitu..
    Mantap…
    vizon recently posted..[belajar motret] : freshMy Profile

  10. Keren Om…..

    Salam wisata
    Ejawantah Wisata recently posted..MY FLASH BANNER TRAVEL VACATIONMy Profile

  11. Evi says:

    Artinya buat ngontes ini harus belajar html ya, Om? Baik lah nanti akan saya coba juga belajar πŸ™‚
    Evi recently posted..Manfaat Gula Aren Bagi KesehatanMy Profile

  12. Yaaah,..poto saya gak ada di sono πŸ™
    Esti Sulistyawan recently posted..Harus Baju Barukah?My Profile

  13. dani says:

    Mantabh Om. Semoga sukses ya Om kontesnya. Eh ini ikutan kontes kan ya? Hehehe
    dani recently posted..Tentang Puasa, Nyetir dan Orang Tua BekerjaMy Profile

  14. chocoVanilla says:

    Wuiihh, rekor kopdar ya, Om πŸ˜€

    Dan belajarnya cepat ya, aku masih ragu bisa gak ya bikin kayak gini πŸ˜€

    Sukses ya, Om…

  15. M. Syafi'i says:

    Aiiih… Foto-fotonya Om…
    Kapan ya punya foto berdiri disamping Om Nh… πŸ™‚
    M. Syafi’i recently posted..Kembali ke GramediaMy Profile

  16. cputriarty says:

    Kereeennya banner oom ini, jadi ngiri pengin kopdaraan saja πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge