MEREK APA INI … ?

.

Ada yang tau nggak ?

Ini merek produk apa saja ?

  • Ojo Lali = ………………………..
  • Boga Rasa = ……………………
  • Emut Bae = ………………………
  • Berkah Laut = …………………..
  • Sari Raos = ………………………

 

(sering liat dipinggir jalan …)(bagi yang mengaku suka jalan harusnya tau …) 🙂

 

Salam saya

om trainer1.

.

 

.

.

social network

vizon

Sepertinya ini semua adalah merek warung atau restoran atau gerai kuliner gitu, Om. Tapi, masing-masing memiliki ciri khas produk. Kira-kira seperti ini:

Ojo Lali = bakso, ayam penyet, pecel lele
Boga Rasa = cilok, mie ayam, makanan ringan/snack
Emut Bae = mie, es krim
Berkah Laut = seafood
Sari Raos = oncom bandung, tahu sumedang, ayam goreng

Tapi yang pasti, Ojo Lali sering digunakan oleh para kontestan pilkada ataupun caleg untuk menjadi bagian dalam banner mereka.. 🙂
vizon recently posted..jam berapa sekarang?My Profile

Orin

warung2 pecel lele, ayam bakar, seafood, bakso yg pake tenda dan gerobak di pinggir jalan Om *tebakan sotoy* heuheuheu
Orin recently posted..KudetMy Profile

asfia

boga rasa kayaknya merk tepung, sari raos kaya nama beras. Ojo lali kaya nama warung makan pinggir jalan.

Eh apa tulisan yang suka ada di belakang truk ya Om.. “Doa Ibu”, ato gambar2 dll itu, hehe

marsudiyanto

Hahahahaha…
Ini tebak2an paling unik nan menggelitik.
Saya coba menjawab meski agak ngawur…

Ojo Lali = warung remang2 😀 (Maksudnya warung nasi kucing)
Boga Rasa = warung makan
Emut Bae = permen
Berkah Laut = tulisan di bak truck.
Sari Raos = merk terasi 😀
marsudiyanto recently posted..Lèyèh-LèyèhMy Profile

Pakde Cholik

Waduh, apaan tuh
Kalau kata Boga saya agak tahu karena di Surabaya ada toko oleh-oleh bernama Bogasari kalau nggak salah.
Ojo Lali itu merk gulali ya om
Sari Raos kayaknya jamu deh
Nek berkah laut yo makanan di tenda bernuansa udang, cumi,dll
Sedangkan Emut Bae itu yo permen..(mosyoook sih)

Salam hangat dari Surabaya

didik wiyarsono

ojo lali : jgn lupa dgn trade mark dagang ku yo…
boga rasa : tepung dari produksi boga sari
emut bae:teringat selalu… bisa karena rasa, karena tempat dll
berkah laut : so pasti itu sea food
sari raos : nach kl ini buat merk dagang kok yo kyk nya cucok

jadi nambah inspirative create new idea for my frame think
matur suwun sanget….

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge