MEREK APA INI … ?

.

Ada yang tau nggak ?

Ini merek produk apa saja ?

  • Ojo Lali = ………………………..
  • Boga Rasa = ……………………
  • Emut Bae = ………………………
  • Berkah Laut = …………………..
  • Sari Raos = ………………………

 

(sering liat dipinggir jalan …)(bagi yang mengaku suka jalan harusnya tau …) 🙂

 

Salam saya

om trainer1.

.

 

.

.

Incoming search terms:

  • arti njedindil
  • beras bogarasa

social network

19 thoughts on “MEREK APA INI … ?

  1. Sepertinya ini semua adalah merek warung atau restoran atau gerai kuliner gitu, Om. Tapi, masing-masing memiliki ciri khas produk. Kira-kira seperti ini:

    Ojo Lali = bakso, ayam penyet, pecel lele
    Boga Rasa = cilok, mie ayam, makanan ringan/snack
    Emut Bae = mie, es krim
    Berkah Laut = seafood
    Sari Raos = oncom bandung, tahu sumedang, ayam goreng

    Tapi yang pasti, Ojo Lali sering digunakan oleh para kontestan pilkada ataupun caleg untuk menjadi bagian dalam banner mereka.. 🙂
    vizon recently posted..jam berapa sekarang?My Profile

  2. warung2 pecel lele, ayam bakar, seafood, bakso yg pake tenda dan gerobak di pinggir jalan Om *tebakan sotoy* heuheuheu
    Orin recently posted..KudetMy Profile

  3. boga rasa kayaknya merk tepung, sari raos kaya nama beras. Ojo lali kaya nama warung makan pinggir jalan.

    Eh apa tulisan yang suka ada di belakang truk ya Om.. “Doa Ibu”, ato gambar2 dll itu, hehe

  4. sy kayaknya cuma tau Boga Rasa (Tahu Bulat) sm Sari Raos (Toko oleh-oleh makanan di Bandung). Yg lainnya gak tau. Tp sy ngikik baca “Emut Bae”. Terdengar lucu 😀
    keke naima recently posted..Gendongan BayiMy Profile

  5. Hahahahaha…
    Ini tebak2an paling unik nan menggelitik.
    Saya coba menjawab meski agak ngawur…

    Ojo Lali = warung remang2 😀 (Maksudnya warung nasi kucing)
    Boga Rasa = warung makan
    Emut Bae = permen
    Berkah Laut = tulisan di bak truck.
    Sari Raos = merk terasi 😀
    marsudiyanto recently posted..Lèyèh-LèyèhMy Profile

  6. Waduh, apaan tuh
    Kalau kata Boga saya agak tahu karena di Surabaya ada toko oleh-oleh bernama Bogasari kalau nggak salah.
    Ojo Lali itu merk gulali ya om
    Sari Raos kayaknya jamu deh
    Nek berkah laut yo makanan di tenda bernuansa udang, cumi,dll
    Sedangkan Emut Bae itu yo permen..(mosyoook sih)

    Salam hangat dari Surabaya

  7. ojo lali : jgn lupa dgn trade mark dagang ku yo…
    boga rasa : tepung dari produksi boga sari
    emut bae:teringat selalu… bisa karena rasa, karena tempat dll
    berkah laut : so pasti itu sea food
    sari raos : nach kl ini buat merk dagang kok yo kyk nya cucok

    jadi nambah inspirative create new idea for my frame think
    matur suwun sanget….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CommentLuv badge