MEREK APA INI … ?

.

Ada yang tau nggak ?

Ini merek produk apa saja ?

  • Ojo Lali = ………………………..
  • Boga Rasa = ……………………
  • Emut Bae = ………………………
  • Berkah Laut = …………………..
  • Sari Raos = ………………………

 

(sering liat dipinggir jalan …)(bagi yang mengaku suka jalan harusnya tau …) ๐Ÿ™‚

 

Salam saya

om trainer1.

.

 

.

.

social network

This entry was posted in Artikel. Bookmark the permalink.

19 Responses to MEREK APA INI … ?

  1. Tt says:

    kecap Sari Raos…
    bener gk yaa??

  2. vizon says:

    Sepertinya ini semua adalah merek warung atau restoran atau gerai kuliner gitu, Om. Tapi, masing-masing memiliki ciri khas produk. Kira-kira seperti ini:

    Ojo Lali = bakso, ayam penyet, pecel lele
    Boga Rasa = cilok, mie ayam, makanan ringan/snack
    Emut Bae = mie, es krim
    Berkah Laut = seafood
    Sari Raos = oncom bandung, tahu sumedang, ayam goreng

    Tapi yang pasti, Ojo Lali sering digunakan oleh para kontestan pilkada ataupun caleg untuk menjadi bagian dalam banner mereka.. ๐Ÿ™‚
    vizon recently posted..jam berapa sekarang?My Profile

  3. Orin says:

    warung2 pecel lele, ayam bakar, seafood, bakso yg pake tenda dan gerobak di pinggir jalan Om *tebakan sotoy* heuheuheu
    Orin recently posted..KudetMy Profile

  4. fitri2boys says:

    suerr saya gak tau om..
    fitri2boys recently posted..Ke Keraton Solo.My Profile

  5. arman says:

    cuma tau boga rasa.. itu merek tepung bukan ya? eh apa merek beras ya?
    arman recently posted..10 Things About Our Labor Day WeekendMy Profile

  6. Imelda says:

    cuma tahu Sari Raos, snack oleh-oleh dari Bandung
    Imelda recently posted..Program 100 KastilMy Profile

  7. asfia says:

    boga rasa kayaknya merk tepung, sari raos kaya nama beras. Ojo lali kaya nama warung makan pinggir jalan.

    Eh apa tulisan yang suka ada di belakang truk ya Om.. “Doa Ibu”, ato gambar2 dll itu, hehe

  8. felyina says:

    Ojo lali, orang pintar minum t*l*k *ng*n, bukan Om? Hihihihihihihi….

  9. chocoVanilla says:

    Ojo Lali = Ayam Bakar Ojo Lali
    Boga Rasa = Tepung Terigu
    Emut Bae = Lha kiye merk permen yak?
    Berkah Laut = Ini pasti juwalan sesajen laut
    Sari Raos = Restoran jugak kayaknya

    :mrgreen:
    chocoVanilla recently posted..m&m: Operasi HidungMy Profile

  10. keke naima says:

    sy kayaknya cuma tau Boga Rasa (Tahu Bulat) sm Sari Raos (Toko oleh-oleh makanan di Bandung). Yg lainnya gak tau. Tp sy ngikik baca “Emut Bae”. Terdengar lucu ๐Ÿ˜€
    keke naima recently posted..Gendongan BayiMy Profile

  11. izzawa says:

    gak ada satupun yg saya tau om…pdhl saya suka jalan ๐Ÿ™
    izzawa recently posted..Eksis ngeBlogMy Profile

  12. marsudiyanto says:

    Hahahahaha…
    Ini tebak2an paling unik nan menggelitik.
    Saya coba menjawab meski agak ngawur…

    Ojo Lali = warung remang2 ๐Ÿ˜€ (Maksudnya warung nasi kucing)
    Boga Rasa = warung makan
    Emut Bae = permen
    Berkah Laut = tulisan di bak truck.
    Sari Raos = merk terasi ๐Ÿ˜€
    marsudiyanto recently posted..Lรจyรจh-LรจyรจhMy Profile

  13. Pakde Cholik says:

    Waduh, apaan tuh
    Kalau kata Boga saya agak tahu karena di Surabaya ada toko oleh-oleh bernama Bogasari kalau nggak salah.
    Ojo Lali itu merk gulali ya om
    Sari Raos kayaknya jamu deh
    Nek berkah laut yo makanan di tenda bernuansa udang, cumi,dll
    Sedangkan Emut Bae itu yo permen..(mosyoook sih)

    Salam hangat dari Surabaya

  14. niee says:

    Gak tahu semua om >_<
    niee recently posted..Cerita Cerita..My Profile

  15. Kakaakin says:

    Gak ada di tempat saya, Om ๐Ÿ˜€
    Kakaakin recently posted..Halalan ToyyibanMy Profile

  16. ded says:

    He3 jawaban teman2 sdh lengkap om, saya ga usah mambahin lahi, tinggal menunggu klarifikasi dr om.
    ๐Ÿ™‚

  17. wah, om saya jarang jalan-jalan. Ya jadinya kurang tahu. maaf ya om. Tai penjelasan yang lain sudah jelas sepertinya..

  18. didik wiyarsono says:

    ojo lali : jgn lupa dgn trade mark dagang ku yo…
    boga rasa : tepung dari produksi boga sari
    emut bae:teringat selalu… bisa karena rasa, karena tempat dll
    berkah laut : so pasti itu sea food
    sari raos : nach kl ini buat merk dagang kok yo kyk nya cucok

    jadi nambah inspirative create new idea for my frame think
    matur suwun sanget….

  19. Toni says:

    Saya kurang tahu merek apa saja itu. Kalau slogan ‘ojo lali’,saya sering dengar dan tidak hanya untuk merek produk saja ๐Ÿ™‚
    Toni recently posted..Cara Mengubah dan Membuat Kamar Mandi Bernuansa Seperti SpaMy Profile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge