NEW FASHION MODEL

Hari Minggu pagi adalah saat yang tepat untuk berolah raga.

Seperti pada umumnya hari Minggu di mana-mana, biasanya banyak pula bermunculan pasar kaget yang menjual aneka rupa.  Mulai dari odol sampai jilbab.  Dari sosis panggang sampai singkong mentah.  Dari jam tangan kw3 sampai obeng kembang.  Dari ikan cupang sampai kaos kutang.  Komplit sudah.

Olah raganya hanya setengah jam, tapi belanjanya bisa dua jam.  Hahaha.

Di dekat rumah saya juga ada pasar kaget bin senggol seperti ini.  Hanya muncul pada saat Minggu pagi saja.  Selain lapak pasar kaget ada pula mangkal di sana odong-odong aneka rupa, mau yang ajluk-ajlukan ataupun yang model komidi ada semua.  Lengkap dengan lagu hingar bingarnya.

Ada juga beberapa delman dan beberapa ekor kuda ikut meramaikan suasana.  Delman dan kuda ini bisa disewa, untuk dinaiki anak-anak barang satu dua putaran.  Ramai, meriah!  Hiburan masyarakat seminggu sekali.

Ketika beberapa waktu yang lalu saya jalan-jalan ke sana (malu mau bilang olah raga) saya cukup terkesima melihat ada satu lapak yang sangat ramai.  Bapak-ibu, remaja-anak-anak, tua muda banyak merubung lapak ini.  Barang yang dijual digelar di tanah hanya beralaskan terpal plastik tebal berwarna biru.

Saya penasaran, barang apa sih yang dijual kok sampe heboh banget dirubung sekian banyak orang.  Setelah saya ikut melongok ke sana, ternyata yang mereka jual adalah ekor mermaid.  Busana model ekor ikan duyung

Haiyaaaaa …

Saya tidak tau nama bahannya apa, dan bagaimana cara memakainya, namun busana bagian bawah ini emang berbentuk seperti ekor ikan duyung.  Tersedia aneka macam warna.  Kalau tidak salah ada ukurannya juga : S, M, L, XL.  Dalam hati saya bertanya, ini gimana cara menggunakannya? Nanti jalannya gimana? Apa cuma dikibas-kibas kayak ikan duyung itu? Apa ini untuk berenang? Apa buat “ngesot” doang?

Saya berhenti di lapak itu sekitar 5-10 menit.  Menyimak pembicaraan yang terjadi di sana.  Dan dari sana saya pun baru mengerti ternyata ini gara-gara sebuah sinetron di televisi yang mengambil cerita tentang ikan duyung.  Saya lupa judul lengkapnya pokoknya ada kata mermaid mermaid nya gitu lah. 

Rupanya ada sementara orang yang sangat jeli dalam melihat peluang.  Mereka berkreasi diilhami dari sinetron terkenal, sampai tercipta bawahan model “mermaid” ini.  The new fashion model.

 

Lantas dalam perjalanan pulang dari pasar kaget itu saya pun berfikir …

“Ada yang jual “gigi Ganteng-Ganteng Serigala nggak yaaaa?”

Salam saya

.

.

BTW:
Teman-teman ada yang tau? Atau malah mungkin sudah membelikan untuk putri-putrinya. busana model buntut mermaid seperti itu?

.

.

social network

This entry was posted in Artikel and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to NEW FASHION MODEL

  1. arman says:

    jualan baju ekor mermaid ini emang udah laku di dunia online shop om. bisa dipake berenang. si emma salah satu “korban” nya. hahaha.
    arman recently posted..Cerita Cerita AjaMy Profile

  2. misfah says:

    Anak kecil emang demen princess2an lg top duyung2an teman2nya punya pengen punya juga hihihi abangnya tahu saja menciptakan peluang dan kreatif…jadi pengen jual gigi ganteng-ganteng srigala mau yg platina atau plastik paling murah, dijamin mirip Aliando atau helm ganteng anak jalanan, …hehehe beli 2 dapat motor…posternya tapi 😀😀😀

  3. niee says:

    si K juga punya om ekor mermaid ini. Tapi emang dianya SUKA DENGAN Princess Ariel seh yak, bukan Mermaid in love 😛

  4. Nchie Hanie says:

    Bhuahahah…iya Om emang udah ngetrend beberapa bulan kebelakang, di pasar kaget komplekku juga banyak yg jualan duyung. Kepo donk eykeh, ternyata tetangga yg punya anak kecil pada beli, dipake kalo mau mandi di jolang, berenang (ngintip dp bbm tetangga bo) dengan pose dyung getoh.

    Noted : ntar eykeh jualan gigi2 srigala di pasar kaget deket rumah om ahh, peluaang besar ini xizixi..

  5. monda says:

    gigi ganteng2 serigala ada oom
    pasien kecilku pernah make, warnanya hijau
    cuma rahang atas dan bawahnya nyatu, jadi kalau make mulutnya jadi terbuka terus
    ada fotonya pun di blogku ha.. ha..
    monda recently posted..Taman Kota #5 Kopdar di Taman Sejarah dan Taman Balaikota BandungMy Profile

  6. felyina says:

    sejujurnya saya juga sempet kepikiran pengen beli, Om. Tapi gak jadi mengingat akika suka migren liat barang banyak amat rumah cuma seempret
    felyina recently posted..TOPIK PENTING: 3SMy Profile

  7. indah nuria says:

    Hahaha..betul om…udah ada banyak wara-wiri di iklan IG :). Dari mulai model baju sampai handuk ekor putri duyug :). Anakku so far sih cuek ajaaa 🙂
    indah nuria recently posted..WW: Byward Market, Ottawa, CanadaMy Profile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge